Rabu, 24 Desember 2014

Cara mengambil facebook orang lain tanpa software

Hai.kali ini saya akan memposting tentang "Cara mengambil facebook orang lain tanpa software "
saya akan kasih tutorial mengambil facebook orang lain dengan cara saya sendiri
tapi jangan gunakan cara ini semena-mena(semaunya)

ok sekarang saya akan kasih tutorialnya

-cari korban anda

-cari ID nya misalnya: http://facebook.com/haikal.mulyaputra berarti ID nya haikal.mulyaputra-lalu buka
google penyamaran pencet CTRL+SHIFT+N(tapi kamu jangan keluar dari facebook nya dan tetap di profil korban anda)

-buka facebook(jangan login)

-klik lupa kata sandi

-masukin ID nya tadi terus klik cari

-kalo udah ketemu klik saya tidak punya akses kesini lagi

-selanjutnya anda disuruh memasukan email baru(tetapi jika tidak disuruh memasukan email baru klik saya tidak bisa mengakses email saya lagi,tetapi kalo udah diklik tapi tidak disuruh memasukan email baru berarti anda gagal! maaf ya)

-lalu anda akan ditanya biasanya akan ditanya dimana ibu mu lahir? jawabannya cari di profile korban tersebut! misalnya orang itu tinggal di jakarta, isi jawabannya jakarta

-selanjutnya anda akan disuruh memasukkan sandi baru!

Enjoy :D

NB:jika anda yang gagal saya minta maaf saya juga sering gagal mungkin bisa cari lagi trik ambil facebook orang dari blog lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar