Rabu, 24 Desember 2014

ePSXe 1.7.0 full bios dan plugin

Hai.kali ini saya akan memposting tentang ePSXe 1.7.0,
jika anda mau download ePSXe 1.9.0 sebaiknya jangan,karna ePSXe 1.9.0 kebanyakan tidak lengkap jadi tidak akan bisa dijalankan(ini saya tahu dari pengalaman saya)
jadi kamu sebaiknya download ePSXe 1.7.0 karna banyak yang lengkap

ok sekarang kalian akan saya kasih tutorialnya:

-pertama download dulu ePSXe 1.7.0: ePSXe 1.7.0

-instal seperti biasa lalu klik dua kalo aplikasi ePSXe 1.7.0 yang bergambar consol

-lalu klik config, pilih video,pilih Pete's DX6 D3D Driver 1.77 lalu pilih configure


-setting configure seperti gambar di bawah ini(sengaja di gedein gambarnya biar keliatan)


-terus klik ok

-selanjutnya klik config lagi,pilih Bios,lalu pilih select,pilih


-lalu klik ok

Enjoy :D

NB:kalo masih ada yang kurang saya minta maaf



1 komentar: